Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Selasa, 14 Agustus 2012

Selama Ramadhan SMASH Kejar Target "Shooting" Sinetron

lintasberita
Bookmark and Share

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ramadhan tahun ini, boyband SM*SH memang jarang terlihat tampil di layar kaca atau pun off air. Hal itu dikarenakan target 13 episode shooting sinetron Cinta Cenat Cenut (CCC) yang harus dikejar Morgan, Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham.

"Biasanya di bulan Ramadhan kami suka ada undangan offair, tapi tahun ini kami mau fokus di shooting CCC dulu," kata Rafael dalam wawancara di News Room Kompas.com, Jakarta, Rabu (8/8/2012).

Walaupun terlihat tak seberat tampil di atas panggung yang cenderung menguras energi, menurut SM*SH, shooting sinetron justru lebih memakan waktu. "Shooting enggak menguras energi, cuma menyita waktu saja karena pas take ada yang enggak barengan satu scene," kata Morgan.

Ketujuh anggota SM*SH mendapatkan jadwal shooting yang berbeda-beda. Kadang kala beberapa di antara mereka mendapat jadwal yang kurang bersahabat dengan waktu istirahat. "Reza jam satu pagi, kalau Ilham jam lima sore. Ada juga yang jam tujuh take-nya jam tujuh malam baru selesai," jelas Morgan.

"Sebenarnya di CCC kami punya plot yang nyeritain masing-masing. Ya disyukuri saja. Walaupun kami jadwal shooting-nya beda-beda ya kami kan bawa nama SM*SH, jadi ya saling menghargai saja," timpal Rafael.

Jadi tak salah jika akhirnya SM*SH memilih fokus untuk merampungkan target shooting sinetron CCC yang harus mereka lakoni. Apalagi, di season ketiga CCC, Rafael cs ditantang dengan skenario yang lebih mengigit. "Ini lebih unik, lebih dieksplore lagi, lebih diharapkan akting lebih bagus, karena ekspektasi orang kami bisa lebih membawa peran. Ini lebih diuji lagi, karena ceritanya lebih dewasa. Kalau dulu kan lebih ke yang anak sekolahan, dan yang sekarang ini lebih ke businesman," jelas Rafael. 

Editor :
Eko Hendrawan Sofyan
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast