Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Sabtu, 07 Januari 2012

Eps 6 : “Runaway” (Kabur)

lintasberita
Bookmark and Share

Semua tak menyangka kalau Candy menyukai Morgan. Jack pun marah besar dan menganggap Candy penghianat karena ia menjilat ludah sendiri. Ia pun mengeluarkan Candy dari BubbleGum. Sementara Morgan meyakinkan Candy agar tetap menganggapnya sebagai teman saja. Menurut Morgan, Candy memang pantas untuk dicintai, tapi bukan dia orangnya. Anak-anak SM*SH menyalahkan Rafael dalam hal ini. Menurut mereka ngga seharusnya Rafael membocorkan rahasia Candy. Apalagi Candy sudah bersedia menjadi pembantu Rafael. Rafael pun mulai dibayangi rasa bersalah dan ia pun mencoba meminta maaf pada Candy.

Morgan datang kembali ke rumah pelangi untuk mencari Hime. Tapi ia tak bertemu dengan Hime. Melihat keadaan rumah pelangi, Morgan jadi prihatin. Ia pun memenuhi kebutuhan anak-anak jalanan yang tinggal di sana agar bisa hidup layak. Hal ini membuat Morgan harus mengeluarkan banyak uang demi memenuhi kebutuhan mereka. Sisca yang melihat laporan pengeluaran Morgan mempermasalahkan hal ini dan mengadu pada Papa Morgan. Lagi-lagi Morgan harus bertengkar dengan papanya. Morgan lalu kesal dan memutuskan untuk minggat dari rumah. Anak-anak SM*SH pun dibikin bingung dengan kepergian Morgan. Candy yang mendengar hal ini pun ikut cemas. Sebenarnya ke mana Morgan pergi?

Tayang Sabtu 7 Januari 2012, pkl 20.30 WIB. Hanya di TRANS TV
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast