Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Jumat, 19 Oktober 2012

Eps. 1 : “Be Ready for Romantic Stories”

lintasberita
Bookmark and Share
Rafael, Rangga, Bisma, Morgan, Ilham, Reza dan Dicky kini belajar memegang  peruhahaan mereka sendiri yaitu SM*SH enterprise. Disamping kesibukan mereka kuliah dan juga bernyanyi , mereka pun mendirikan cabang perusahaannya dibidang management artis, yaitu SM*SH Entertainment. Kepemimpinan SM*SH Entertainment dipegang oleh Bisma Rusdiantoro. Namun dibalik itu, ada managemen lain yang merasa tersaingi oleh berdirinya managemen baru ini. Dia adalah Amba Entertainment dengan Dewi Amba -Amba- (Franda) sebagai pemimpinnya. Sejak SM*SH Entertainment berdiri, semua artis Amba pindah ke managemen SM*SH. Hal ini membuat Amba kesal dan marah. Ia bahkan menemui Bisma dan melabraknya secara langsung. Dan ini yang memicu perseteruan antara Bisma dan Amba.
Disamping itu, ada Rangga Rusdiantoro yang mengalami kepahitan. Keinginannya untuk melamar Gladis (Eriska Rein) kekasihnya terpaksa sirna karena Gladis yang jatuh miskin tak ingin berhubungan lagi dengan Rangga dan keluarga Rusdiantoro. Ditengah masalahnya dengan Gladis, Rangga lalu bertemu dengan seorang gadis bernama Krasnaya Martantyo -Naya- (Oxcel). Kehadiran Naya akan memicu cinta segitiga diantara Rangga, Gladis dan Naya.
Sementara itu, ada Morgan yang tampak berubah drastis sejak kematian kekasihnya, Hime. Morgan jadi pemberontak bahkan senang melampiaskan kemarahannya dengan berantem. Hal ini membuat anak-anak SM*SH sangat menghawatirkan keadaannya. Disamping itu, Dicky yang tak pernah percaya dengan tahayul dan hal sejenis lainnya, mulai merasa terganggu dengan penemuan foto seorang gadis misterius yang selalu ditemukannya walau foto itu sudah dibuang berulang kali. Siapa sebenarnya gadis di foto tersebut? Dan apa hubungannya dengan Dicky? Reza, Rafael dan Ilham juga akan menghadapi berbagai konflik di episode-episode berikutnya. (z)
Tayang, Jumat 28 September 2012 pkl 19.00 WIB hanya di TRANS TV
Script by Jazzy MU.
Script writer: Arini Budita, Vera Varida, Jazzy MU.
Supervisor: Ratih Kumala, Archi Hekagery

Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast