Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Kamis, 22 Desember 2011

Eps 4 : “First K*ss”

lintasberita
Bookmark and Share

Candy menyelamatkan Rafael dan memberi bantuan nafas buatan. Namun tiba-tiba Rafael tersadar dan dia malah menuduh Candy mengambil kesempatan untuk menciumnya. Candy kesal karena bukannya berterima kasih, Rafael malah menuduhnya yang tidak-tidak. Passalnya, ciuman itu adalah ciuman pertama bagi Candy.

Jack Ferandez (Boy William) kembali dari Korea setelah mengambil cuti kuliah. Dia adalah ketua dari Bubble Gum dan bisa dibilang, dialah Antis nomer 1. Begitu tau kalau Candy akhir-akhir ini dekat dengan SM*SH, Jack mulai waspada dan memperingati SM*SH khususnya Rafael untuk tidak mendekati Candy, cewek yang dia suka.

Bisma pergi ke acara jumpa fans yang diadakan Sierra. Namun acara itu hampir gagal karena Band pengiring Sierra mengalami kecelakaan. Bisma ingin menolong situasi itu, tapi apa yang harus ia lakukan?

Candy dan Morgan makin dekat. Bahkan mereka saling sharing soal pengalaman ciuman pertama mereka. Candy makin GR dibuat Morgan dan ia pun menceritakan perasaannya pada Hime. Namun Karena hal inilah, Hime tetap merahasiakan pertemuannya dengan Morgan. Rafael tau kalau diam-diam Candy dan Morgan sering bertemu di danau. Hal ini membuatnya curiga, ada apa diantara mereka?

Tayang Sabtu 24 Desember 2011, pkl 20.30 WIB. Hanya di TRANS TV
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast