Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Selasa, 03 Januari 2012

Apakah SM*SH Akan Tetap Eksis Di Tahun 2012??

lintasberita
Bookmark and Share

Di tahun 2011 lalu, SM*SH muncul sebagai pioner boyband pertama yang hadir meramaikan dunia entertaiment Indonesia. Walaupun kerap kali mendapat cibiran dan makian, tapi terlihat makin hari boyband satu ini tetap eksis dan masih meneguhkan namanya sebagai boyband nomer 1 di Indonesia.

Bagaimana di tahun 2012 sekarang ini? Apakah SM*SH masih tetap akan eksis dan tetap mempertahankan gelar boyband nomer 1 nya tersebut?

Sepertinya jawabannya adanya IYA. SM*SH akan tetap menjadi nomer 1 dan tetap menjadi ikon Boyband di Indonesia. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh peramal Baby Djenar.

Menurut penerawangan Baby Djenar, boyband dan girlband masih tetap akan menjadi trend di Indonesia hingga akhir tahun 2012. Dan SM*SH akan tetap eksis di tahun 2012 sebagai pioner boyband Indonesia.

Tahun 2012 ini merupakan tahun naga air. Walaupun naga memiliki sifat yang panas, keras, tempramental. Namun, karena dibalut dengan unsur air sifat negatif dari naga tersebut akan berubah menjadi sifat positif yang memberikan ketenangan dan kesejukan.

Lalu, apa resolusi dari SM*SH sendiri di tahun 2012 ini?

Rangga menyatakan bahwa tahun 2011 menjadi sangat berarti bagi perjalan SM*SH di tanah air. Apalagi kemunculan SM*SH yang dianggap plagiat boyband ternama asal Korea itu menuai pro dan kontra.

Resolusi SMASH di tahun 2012 ini sudah jelas, yakni ingin menginvasi Malaysia dan ingin go internationasional dengan berbekal album repackage. Selain itu, idola anak muda Indonesia ini ingin menjadi inspirator anak muda Indonesia.

Morgan juga menambahkan bahwa yang sudah SMASH lakukan ialah menginspirasi untuk berkarya bikin boyband dan girlband.

Masih soal resolusi SMASH di tahun 2012, yakni ingin membuat lagu untuk anak-anak. SMASH optimis bisa mewujudkannya karena lagu di album pertama SMASH sudah bisa dinikmati juga oleh anak-anak.
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast