Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Selasa, 14 Agustus 2012

Injak Tahun Ketiga, SMASH Tampil Lebih Dewasa

lintasberita
Bookmark and Share
Injak Tahun Ketiga, SMASH Tampil Lebih DewasaKapanlagicom - Memasuki tahun ketiga kiprahnya di blantika musik Indonesia, boyband yang bisa dibilang pionir bagi kebangkitan era grup vokal, SMASH mencoba menampilkan sesuatu yang berbeda. Seperti halnya saat tampil di acara Mahakarya 23 Tahun RCTI.

Ketujuh personil ini tampil dengan potongan rambut baru. Ternyata, SMASH ingin tampilan baru mereka ini membuat kesan dewasa bagi mereka.
“Daripada setengah-setengah mending dibotakin semua, gaya rambut kalau saat ini kita punya style sendiri, disesuaikan sama karakter masing-masing. Dari album dan penampilan harus dibuat sesuatu yang baru," ujar Morgan saat ditemui usai konser MAHAKARYA 23 TAHUN RCTI di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/8) dini hari.  
Sebagai salah satu boyband yang berprestasi, Bisma dan kawan-kawan pun ingin apa yang ada dalam diri mereka bisa menjadi contoh positif bagi penggemar khususnya dan masyarakat pada umumnya. Apalagi dengan tampilan baru ini, mereka mengaku sangat percaya diri.
“Pede-pede aja karena resiko dari pekerjaan kita dituntut profesionalisme, bukan keinginan kita yang harus dikuti, tapi keinginan klien kita juga,” ucap Bisma.
Dan mengenai pro dan kontra terhadap musik-musik boyband sampai saat ini, mereka mengaku hanya bisa menjawabnya dengan beragam prestasi yang didapatkan. “Pro dan kontra biasa, yang penting kita melakukan hal yang positif saja," kata Bisma. (kpl/ato/rea)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast