Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Rabu, 04 Juli 2012

SMASH Rayakan Hari Jadi ke-1 Debut Album 'SM*SH'

lintasberita
Bookmark and Share
WowKeren - SM*SHMorgan Oey, Rafael Tan, Rangga, Bisma, Ilham, Dicky dan Reza itu saat ini sedang merayakan hari jadi ke-1 dari debut album mereka, "SM*SH", yang rilis tahun lalu.

"Happy Tuesday sm*shblast! Happy #Anniv1stAlbumSMASH," demikian kata SM*SH via akun Twitter resmi, @SMASHindonesia, Selasa (26/6). "Thanks for all yang sudah dukung kita terus selama ini!."

Senin (25/6), Rafael secara pribadi juga mengungkapkan kegembiraannya. "Tahun lalu jam segini masih gladi resik untuk launching album 1 SM*SH. Wah nggak kerasa sudah 1 tahun. Nggak sabar nih album ke-2," kata Rafael di Twitternya @rafaell_16, Senin (25/6).

Penyanyi yang diisukan dekat dengan itu kemudian mengungkapkan lagu favorit di album "SM*SH" itu. "Apa lagu favorit kalian di album @SMASHindonesia yg pertama?kl aku sih senyum semangat =) #1stannivSMASH1stAlbum *hugs," kata Rafael.

Album "SM*SH" dirilis tepat 26 Juni 2011. Album beraliran pop-dance itu menghadirkan single andalan yakni "I Heart U", "Senyum Semangat", "Akhiri Saja", "Gadisku", "Inikah Cinta", "Oh Ya", "Selalu Bersama", "Ada Cinta" dan "Ahh". Turut andil dalam penggarapan album tersebut diantaranya Bunny d Looney, Sogi Indradhuaja, Yovie Widianto dan Denny Saba.

Dalam perjalanannya, album "SM*SH" telah terjual lebih dari 1 juta copy. Berkat album tersebut SM*SH dianugerahi penghargaan diantaranya Boyband Paling Ngetop dan Lagu Paling Ngetop ("Senyum Semangat") di ajang SCTV Music Awards 2012. (wk/ri)
mengungkapkan rasa syukur atas dukungan fans dalam perjalanan karir mereka. Boyband beranggotakan
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast