Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Rabu, 04 Juli 2012

Smash Optimis Bisa Menang di AMI 2012

lintasberita
Bookmark and Share
Smash Optimis Bisa Menang di AMI 2012Kapanlagi. - Dunia musik Indonesia memang cukup beragam. Setelah didominasi band-band beraliran melayu, sejak tahun lalu Indonesia ramai oleh munculnya boyband-boyband baru yang menguji peruntungannya di industri musik tanah air.
Salah satu pelopor munculnya boyband adalah SMASH. Tujuh cowok ABG ini hadir dengan pro dan kontra di awalnya. Pun demikian, Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael bisa membuktikan di antara gempuran boyband-boyband baru, mereka masih tetap eksis.
SMASH menjawab semua keraguan akan kemampuan bernyanyi mereka dengan bermacam prestasi. Salah satunya adalah dengan masuknya di nominasi ajang bergengsi, Anugerah Musik Indonesia 2012. Malah Morgan cs berhasil masuk di lebih 1 kategori. Yakni Album Pop Terbaik, Karya Produksi Grup Vokal Terbaik (I Heart You), Pendatang Baru Terbaik, serta Album Terbaik. Morgan saat dihubungi KapanLagi.com lewat BBM, Selasa (03/07) mengatakan, "Bersyukur karena masih diberi kesempatan dan kepercayaan."
Menurut personel yang kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990 ini, semua kompetitornya di ajang AMI 2012 cukup berat.
"Semuanya berat. Tapi kita harus optimis bisa menang. Sebenarnya kita sudah menang dengan masuk nominasi aja. Bersyukur karena musik kita masih dihargai," ujar Morgan lagi.
Jika tahun ini sudah berhasil dinominasikan lebih dari 1 kategori di AMI 2012, apalagi yang ingin SMASH? "Album kedua rilis, konser tunggal sama Go International. Untuk album kedua, kita lebih banyak ikut ambil bagian. Dari segi pemilihan dan pengerjaan lagu, cover, pokoknya lebih terlibat dibanding album yang pertama," pungkas Morgan. (kpl/bin/riz/faj)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast