Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Senin, 21 Mei 2012

SMASH, Warna-Warni Perayaan Ulang Tahun On Air B Channel!

lintasberita
Bookmark and Share
SMASH: Kita Pasti Bangga Jika Jadi Pembuka Konser SuJu

 Kapanlagi.com - Pertunjukan musik di televisi adalah salah satu hiburan yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. B channel sebagai salah satu stasiun televisi yang sebentar lagi genap berumur 4 tahun tentunya tidak mau kalah dengan stasiun televisi lainnya. Hal inilah yang melatarbelakangi keberadaan program On Air yang akan merayakan tahunnya pada tanggal 2 Juni mendatang. Namun, yang membedakan On Air dengan program musik lainnya adalah konsepnya yang edukatif.

Produser dari program On Air, Michael menjelaskan bahwa program On Air bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa anak muda zaman sekarang memiliki banyak potensi dan bakat, bukan hanya pandai dalam bersenang-senang saja. Karena itulah semua host program On Air ini dapat memainkan instrumen musik. Hari Rabu, 16 Mei 2012 lalu berlokasi di sebuah studio di kawasan Cawang, program On Air melakukan proses syuting  untuk episode perayaan ulang tahun program On Air yang pertama. Bintang tamu yang turut mengisi edisi spesial On Air tentunya adalah public figure yang sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia, sebut saja SMASH, Cherry Belle, Super Girlies, Max 5, Blink, Latinka, Boys 2 Boys, Penta Boyz, DJ Devina, Angel Percussion, dan pertunjukan dari musik tradisional.
Untuk format host sendiri program On Air sudah mengalami perubahan, saat ini ada 5 host yang memandu acara On Air, di antaranya adalah Derry (drum) yang juga merupakan penyiar di salah satu stasiun radio di Jakarta, Rio (bass), Aji (gitar), Ghea (Dj / drum), dan Aliza (vokal). Host-host ini kerap kali menirukan gaya boyband K-Pop, dari mulai outfit sampai dancenya! Kelima host ini tergabung dalam "Gengges band" yaitu band yang seringkali membawakan lagu orang lain, tentuny hanya di program On Air saja.
Tema dari ulang tahun On Air sendiri adalah " Warna Warni On Air" karena pada saat ini program On Air memutarkan segala musik dari genre apapun dan acara ulang tahun On Air pun diramaikan oleh bintang tamu dari segala aliran musik, mulai dari boyband sampai musik tradisional. Kemeriahan acara ulang tahun program On Air ini juga terlihat dari tata panggung dan lighting yang sangat heboh!
Harapan dari produser program On Air adalah agar seluruh host program On Air dapat menjadi inspirasi untuk anak muda lainnya di luar sana. "Menjadi muda tidak hanya melulu tentang bermain dan bergaul, tapi bagaimana kita bisa mengoptimalkan bakat yang kita punya dan menyalurkannya di dalam kegiatan yang positif" demikian ujar Michael.
Congratulations for On Air! Kalau kamu ingin melihat kemeriahan acara ulang tahun program On Air, jangan lupa saksikan On Air di B Channel tepat pada hari ulang tahun On Air, yaitu tanggal 2 Juni 2012 mendatang! :) (kpl/mae)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast