Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Senin, 21 Mei 2012

SMASH Kampanyekan Makanan Sehat Organik

lintasberita
Bookmark and Share
SMASH Kampanyekan Makanan Sehat Organik

Kapanlagi.com - Kondisi bumi yang semakin memprihatinkan ini memang sudah waktunya diberi pertolongan. Hal-hal kecil seharusnya bisa kita lakukan secara individu untuk menjaga lingkungan. Contoh sederhananya adalah membuang sampah pada tempatnya.
Kini gaung green action pun sudah semakin terdengar di mana-mana, termasuk di Indonesia. Sebagai usaha untuk mengurangi polusi udara, dilakukan penghijauan di berbagai daerah di Indonesia. Untuk hal ini, SMASH pun turut berkomentar.
Polusi udara berpengaruh juga pada kondisi kesehatan mereka. "Dibilang imbasnya ke kita berasa, hampir tiap hari schedule ada. Dengan seperti udara gini pengaruh ke fit badan, tapi dituntut tampil prima di atas panggung apalagi dance. Cuaca berubah-berubah gini pengaruh ke badan, yang gak selalu fit, ngaruh ke suara juga, karena flu atau batuk jadi gak maksimal. Dengan adanya global warming partisipasi go green," ungkap Rangga.
SMASH memang tengah dijadikan icon kampanye makanan sehat organik. "Kita sekarang lagi banyak disorot, apalagi kalangan anak muda. Menggalakkan go green buat anak muda. Ada acara KFC Go Green, exicted datang ke sini. Dikit-dikit kampanyekan kalau lagi perform. Buang sampah jangan sembarangan. Jaga dan peduli lingkungan karena buat kita juga," papar Rafael. (kpl/hen/dew)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast