Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Kamis, 19 April 2012

Tak Bisa Lihat Suju, Cara SMASH Lihat Aksi SuJu di Indonesia

lintasberita
Bookmark and Share

"Karena 28 April kami ada acara, nanti nonton di Youtube aja".

VIVAnews - Kedatangan boyband asal Korea Selatan, Super Junior (SuJu) ke Indonesia ternyata sudah ditunggu-tunggu oleh boyband Tanah Air, SMASH. Namun sayangnya, PhotobucketSMASH tak akan bisa menikmati konser boyband yang menjadi inspirasi mereka itu.

"28 April ada acara di Palembang, jadi nggak bisa datang. Yang di Singapura waktu itu ada kerjaan tur di Medan, padahal pengen banget nonton," kata Rangga saat ditemui di acara Green Action di KFC Kemang, Jumat, 30 Maret 2012.milkysmile

Tak mau ketinggalan menyaksikan aksi SuJu, SMASH pun sudah memiliki cara untuk dapat melihat aksi boyband dengan hits 'Mr.Simple' itu. Mereka akan menonton melalui rekaman video.

"Nanti kami nonton di Youtube aja. Lumayan sering, kita juga suka Korea dan biasanya lihat di Youtube," Photobucketkata Rangga.

SuJu akan menggelar konser di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, pada 28-29 April 2012 mendatang. SMASH pun tetap berharap dapat menonton SuJu suatu saat nanti.Photobucket (hp). 

"Pengen banget ya. Kalau tanggalnya cocok kita pengen nonton. Soalnya bisa jadi referensi untuk stage act performance kita. Inspirasi kita juga termasuk soal fashion. Mereka berhasil ciptakan image dan Korean look mendunia. Kita melihat acuan ke sana." milkysmiletambah Rafael.
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast