Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Kamis, 19 April 2012

SMASH: Mimpi Setinggi Apapun Kami Kejar

lintasberita
Bookmark and Share

"Kalau bisa nembus Amrik (Amerika Serikat). Terus Jepang juga,"kata Morgan, personel SMASH

VIVAnews - Setelah berhasil mempopulerkan namanya di blantika musik tanah air, Smash memiliki target baru. Boyband yang terdiri atas tujuh personel ini akan melebarkan sayapnya keluar negeri di tahun 2012 ini.
milkysmile
Tiga negara menjadi incaran sebagai awal SMASH untuk go internasional. Mereka akan mengunjungi tiga negara yakni,  Malaysia, Brunai dan Singapore.milkysmile

"Single kita kan sudah play di sana. Katanya malah sudah chart 1, jadi sekalian promo album kita yang pertama," kata Morgan saat ditemui di Studio Indosiar, Jakarta Barat.
Bisma, Photobucketpersonel SMASH yang lain menambahkan untuk mendapatkan kesempatan ke tiga negara itu bukanlah perkara mudah. Oleh karena itu, mereka berkomitmen untuk bekerja keras dan menunjukkan kualitas musik mereka.

"Kami seperti mulai dari awal lagi. Media di sana, orang di sana masih asing dengan SMASH. Mereka baru kenal lewat album aja. Jadi matangkan koreografi, latihan vokal," ucap Bisma.

Rencananya boyband aal Bandung ini akan berangkat pada bulan Maret mendatang. Dengan jam terbang yang cukup padat, para personel SMASH berharap eksistensi mereka dapat terus berkembang dan dikenal publik dunia.

"Kalau bisa nembus Amrik (Amerika Serikat). Terus Jepang juga. milkysmileMereka katanya nomor dua terbesar. Mimpi setinggi apapun kami akan kejar," ucap Morgan. (ren)

 

Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast