Demikian diungkapkan Ratu Mirah Afifah selaku Professional Relationship Manager Oral Care PT Unilever Indonesia Tbk. "Karena mungkin SMASH yang pertama dan nempel pada anak-anak sampai sekarang. Bahkan tadi pun mereka hafal dengan lagu-lagunya. Kita pikir mereka dapat mengikuti gerakan dari SMASH," jelasnya usai peluncuran Kampanye 21 Hari Tari dan Sikat Gigi di SDN 1 dan 2 Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (11/3).
Hanya kepada Kapanlagi.com, dia menambahkan, selain itu, gerakan yang dibawakan SMASH cenderung mudah ditiru oleh anak-anak sehingga kampanye diharapkan sampai sesuai keinginan.
"Kita juga pilih karena gerakan menari yang bagus. Namun tak anak saja yang bakal mengikuti tapi juga orangtua. Jadi seperti kampanye global ya, anak-anak pasti suka tari dan mereka cepat sekali menyerap. Apalagi jika kolosal. Tarian gak membosankan dan memotivasi apalagi bareng SMASH," tutur Mirah. (kpl/dis/dew)
0 komentar:
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
Posting Komentar
Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺