Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Minggu, 25 Maret 2012

Aurel Dapatkan Pin BB Dicky Smash Dari Ashanty

lintasberita
Bookmark and Share
Kapanlagi.com - Penyanyi remaja Aurel membantah disebut pacaran dengan personel Smash, Dicky. Putri Anang Hermansyah mengaku hanya sekedar dekat, layaknya adik dan kakak. Selama ini, Aurel hanya ngefans saja dan belum pernah bertemu secara langsung.

"Nggak pacaran, cuma adik kakak. http://www.emoticonizer.com Teman biasa doang. Dekat biasa saja kok. Ketemu juga belum pernah. Cuma BBM-man. Kadang-kadang suka nanya saja kabarnya. Belum pernah ketemu langsung," ungkap Aurel di ulang tahun Dahsyat, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (22/3/2012) malam.

Aurel memang sangat mengidolakan Dicky,http://www.emoticonizer.com dan sempat berusaha mendapatkan kontak ke sana-sini. Dia mengaku baru bisa menghubungi Dicky melalui BBM setelah dibantu Ashanty, mendapatkan pin BB-nya.

"Ngefans sih. Jangan nanya gitu. Aku malu. Kenalnya sudah lama. Orangnya lucu dan aku ngefans. Terus cari pin BB-nya. Dicariin sama Bunda. Yang nyari pin, bunda Ashanty. 'Bunda tolong cariin'. http://www.emoticonizer.comTerus dapat deh. Terus diinvite deh," ungkap Aurel yang sempat malu-malu menutup wajah.

Saat BB-an Aurel mengaku sekedar bercanda, tidak pernah ngobrol yang serius. Selama ini hanya melalui BB dan tidak pernah ketemu langsung. Selama chat Aurel menyebut Dicky sebagai pria yang lucu dan laki-laki banget.

"Nggak ngobrolin apa-apa cuma nanya apa kabar. Nggak pernah jalan bareng. Ketemu juga belum pernah. Aku nggak tahu tiba-tiba ngefans saja gitu. Lucu orangnya. Pernah juga mention sekali di Twitter. Pipi (Anang) sudah tahu. Sudah dengar juga. Dia sudah biasa saja," ungkap Aurel.

Meski kedekatannya hanya ngobrol lewat BB,http://www.emoticonizer.com namun Aurel mengaku sempat menjadi sasaran kemarahan penggemar Smash di twitter. Dia sempat diprotes karena kedekatannya dengan Dicky.

"Banyak yang protes di-twitt. Aku jawab nggak. Mereka ngira aku sama Kak Dicky pacaran. Aku nggak pacaran," pungkasnya. http://www.emoticonizer.com(kpl/ato/dar)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast