Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Rabu, 19 Desember 2012

Inikah Alasan Morgan SM*SH Masih Melajang?

lintasberita
Bookmark and Share

VIVAlife - Menjadi idola yang digilai oleh remaja putri saat ini, Morgan "Smash" menyatakan belum kepikiran
untuk memiliki pasangan. Padahal, ia selalu dikelilingi
oleh gadis-gadis cantik dalam serial yang ia bintangi
bersama teman-teman Smash-nya. Morgan pun pernah dikabarkan dekat dengan lawan
mainnya Aelke Mariska dan Natasha Rizki yang pernah
bermain di serial yang sama. Meski demikian, ia
membantah hal tersebut. Menurut dia, mereka hanya
sebatas teman. "Sama Aelke Mariska nyaman, kami profesional aja.
Kalau dsuruh adegan mesra atau berantem, ya
maksimal. Kalau kami suka ketemu di lokasi bisa
berlaku sama siapa aja, pasti cinlok bakal terjadi. Tapi,
kalau saya anggapnya teman, jadi ada batasan-
batasan yang harus aku jaga," ujar Morgan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Morgan juga menyatakan, saat ini dirinya belum
memikirkan masalah asmara, karena masih disibukkan
dengan jadwal yang padat dengan anggota Smash
lainnya. "Kalau misalkan teman banyak, aku suka berteman.
Karena nggak ada salahnya kami berteman, tapi untuk
kategori yang khusus kayaknya belum. Karena, jadwal
saya padat dan nggak mau buat dia kecewa. Saya
belum prioritas untuk itu sih," sambungnya. Morgan pun sadar, dengan popularitasnya saat ini,
banyak penggemar yang umumnya masih remaja
menjadikan dirinya sebagai role model. Namun, ia
menegaskan, jika saat ini dirinya belum memiliki
kekasih, itu bukan karena para penggemarnya. "Kalau untuk itu, mereka (fans) harus ngerti, karena
saya di sini boleh jadi motivator mereka. Tapi, kan saya
juga manusia yang nggak lepas dari kesalahan,"
ujarnya. "Pada akhirnya saya harus memiliki orang yang spesial.
Mereka pasti dan harus menghargai dan menghormati
apa pun keputusan saya," tandasnya. (art) © VIVA.co.id
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast