Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Sabtu, 15 Desember 2012

Ini Penjelasan Ilham Soal Tweet-war Fans SM*SH dengan Fans Cherrybelle

lintasberita
Bookmark and Share

kalau admin sihh...setuju bgtt sama kak ilhamm..cos admin sudah berpengalaman menghadapi twibi/boy ...muka gilllaaaaa ternyata omongannya pada kasarr semua..padahal masih anak kecil bau kencuurr:p
kalau idola mereka gak sama dengan apa yang haters katakan ngapainn marah marahh...huhuuu,,.
kalau gak mau pnya haters..gak usah kale jadi GB...hahhaha:D

okokoko...*peaceup dah*

ini dya konfirmasi dari kakak laki ane :p

ILHAM akhirnya angkat bicara soal perang tweet yang sempat terjadi antara fans SM*SH (Smashblast) dengan fans Cherrybelle (Twibi/Twiboy).

Ilham membantah jika tweet-nya dianggap sebagai pemicu dari peristiwa tersebut. Dia mengatakan, sebelum kehebohan terjadi, lebih dulu ada penggguna Twitter yang mengatasnamakan­ Twibi/Twiboy, yang mengeluarkan kata-kata melecehkan SM*SH.

Tidak diketahui pasti apakah pengguna akun tersebut benar fans Cherrybelle atau sekedar mengaku-ngaku. "Awalnya saya enggak tahu apa-apa. Tiba-tiba ada yang mention saya sama Dicky. Dicky balas. Tapi terus-terusan mention yang enggak enak. Nyerang. Ya mereka jual ,saya beli," kata Ilham, saat berbincang dengan tabloidbintang.­com, di sela acara HUT Ke-5 Inbox di Lapangan Rindam Jaya, Condet, Jakarta, Senin (3/12) malam. Ilham tidak menyangka efek dari tweet-nya akan sebesar itu, memancing fans dari masing-masing kubu untuk saling serang. Belakangan, Ilham baru menyadari bahwa peristiwa tersebut hanyalah buah dari kesalahpahaman belaka. Menurut adik dari Reza itu, pihak manajemen Cherrybelle sudah menghubungi manajemen SM*SH untuk menceritakan duduk persoalan yang sebenarnya. Dan semua dinyatakan selesai. "Waktu itu dari manajemen mereka sudah nelepon mas Mamat, road manajer SM*SH. Mas Mamat ngomong ke saya, ya sudah clear semua. Dia sudah minta maaf, saya juga minta maaf," pungkas Ilham.
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast