Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Selasa, 14 Agustus 2012

SMASH Dapat Koreografer Dadakan dari "Kompas.com"

lintasberita
Bookmark and Share

JAKARTA, KOMPAS.com — Suasana kantor Kompas.com, Jakarta, menjadi riuh rendah ketika boyband SM*SH, yang beranggota Morgan, Bisma, Dicky, Rafael, Rangga, Reza, dan Ilham, hadir pada Rabu (8/8/2012) siang. Setelah menjalani wawancara di Ruang Matrix dan melayani sejumlah karyawan perempuan yang ingin berfoto bareng, Morgan dan kawan-kawan langsung menuju ke News Room Kompas.com untuk membawakan sejumlah lagu secara minus one dalam kegiatan Kompas.com Music Corner.
Bagai para penggemar SM*ASH alias SM*SHBlast, mereka yang ada dalam ruang itu menyambut meriah boyband tersebut. "Selamat siang, kalau puasa biasanya jam segini lagi ngantuk-ngantuknya. Karena itu, SM*SH akan nemanin Kompas.com ngabuburit, nungguin waktu buka puasa," sapa Rafael.
Tanpa panjang lebar, SM*SH langsung menggelindingkan lagu "Ada Cinta", yang lebih dulu dipopulerkan pada akhir 1990-an oleh grup vokal cewek Bening. Mereka yang mengenal lagu tersebut ikut menyanyi bersama SM*ASH. Salah seorang karyawati Kompas.com, Dina, ditarik dari tengah teman-temannya untuk diajak bernyanyi oleh beberapa personel SM*SH. Sejumlah karyawati lain pun menjerit iri melihatnya. 
Di urutan kedua, ada lagu "Menikahlah Denganku". "Lagu berikutnya punya Glenn Fredly, yang hafal nyanyi bareng ya," ajak Bisma. SM*SH kali ini berdendang tanpa nge-dance karena mereka menggunakan mic berkabel, yang membatasi gerak mereka. Namun, hal tersebut tak mengurangi kehangatan suasana yang sudah terbangun.
Menjelang menyuguhkan lagu ketiga, karyawati lain lagi dari Kompas.com, Sekar, ditarik oleh Rangga untuk menemani SM*SH bernyanyi. Sebelum berkolaborasi dengan Sekar, SM*SH mewawancaranya. "Dari tadi ikut nyanyi terus, sekarang kira-kira paling suka anggota SM*SH yang mana, Tante," tanya Rafael. "Aku suka sama semuanya," jawab Sekar. "Aku bilang ke anakku, 'Besok mau ada SM*SH ke kantor Bunda', terus anakku minta foto-foto sama divideoin," lanjut Sekar.
SM*SH lalu mendendangkan "I Heart You" diikuti oleh Sekar, yang memang bersuara bagus. Bahkan, Sekar, yang memang juga pandai menari, bagai menjadi koreografer dadakan bagi SM*SH. Sekar mengajak mereka nge-dance mengikuti gerakannya. Gerakan sederhana dari Sekar yang mirip tari poco-poco tersebut membuat Morgan, Bisma, Rafael, Rangga, Dicky, Ilham, dan Reza ikut bergoyang tanpa direpotkan oleh kabel mic.
Meski hanya membawakan tiga lagu, SM*SH berhasil menyegarkan suasana News Room Kompas.com siang itu.
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast