Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Selasa, 14 Agustus 2012

Dari Kucing Persia sampai Berkuda Jadi Pilihan SMASH

lintasberita
Bookmark and Share

JAKARTA, KOMPAS.com Boyband SM*SH, yang beranggotakan Bisma, Rangga, Reza, Dicky, Morgan, Rafael, dan Ilham, dikenal kompak saat bernyanyi dan bergoyang di atas panggung. Namun bila bicara urusan hobi, mereka justru saling berseberangan.

Rangga, misalnya. Anggota SM*SH ini mengaku punya 10 kucing persia di rumahnya. Saking sayangnya, Rangga berniat membangun rumah khusus kucing kesayangannya.

"Saya pengin punya rumah kucing. Maksudnya di rumah orangtua saya bagian belakangnya ada rumah kucing buat kucing persia," kata Rangga saat berbincang dalam acara Kompas.com Music Corner, Rabu (8/8/2012) di Jakarta.

Rangga memang hobi memelihara kucing persia, bahkan akan mengembangkannya menjadi sebuah bisnis pengembangbiakan. "Hobi sih. Sekarang karena lihat banyak peminatnya. Mungkin akan dikembangbiakkan, apalagi Rangga ikut kompetisi. Sudah tiga kucing yang gelarnya champion. Yang satu mau ikut international championship."

Sementara itu, dua bersaudara Reza dan Ilham memilih beladiri Kempo sebagai hobinya. "Kalau saya ikut Kempo, awalnya dari keluarga, jadi dari kecil sudah ikut Porda dua kali. Adik saya juga ikut, tapi dia ikut kepo," cerita Reza dalam canda.

Adapun si kalem Bisma lebih suka memancing ikan ketika pulang ke kampung halamannya. "Kalau saya milih nongkrong di kolam, ya mancing ikan sambil dengerin lagu-lagu Sunda," ujar Bisma.

Rafael juga tak mau kalah heboh. Pria keturunan China ini mengaku penggemar berat semur jengkol. "Saya suka jengkol yang disemur. Bener lho. Kalau beli malu, kalau ada sih hayu," katanya sambil tertawa.

Jika Bisma hobi nongkrong di kolam ikan, lain halnya dengan Dicky. "Kalau saya sih tempat favorit hobinya di kamar mandi. Di situ bisa banyak dapat inspirasi," kata Dicky.

Terakhir, setelah mendengarkan hobi temen-temannya, Rangga punya satu hobi yang lain di luar hobi memelihara 10 kucing persianya. "Kalau saya sih (hobi) berkuda," kata Rangga. "Itu lho Mamang yang bawa kuda di depan rumah disewa kudanya satu keliling Rp 5.000," timpal Dicky lalu tertawa.

"Saya juga pernah salah urat pas jatuh waktu berkuda," balas Rangga dengan canda. "Ah elo mah keinjek kuda," balas Dicky. 

Editor :
Eko Hendrawan Sofyan
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast