Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Senin, 16 Juli 2012

SM*SH, Marhabban ya Ramadhan

lintasberita
Bookmark and Share
Dalam hitungan hari, kita bakal memasuki bulan suci ramadhan. Tentu saja yang paling depan, seluruh tim kasakusuk mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan. Kiranya kita memasuki gerbang pintu ramadhan dengan baik dan menjalaninya dengan baik. Amin.
Bicara masa ramadhan, maka salah satu yang mengubah wajah dan tampilan adalah layar kaca alias televisi. Wangi ramadhan dalam acara-acara pilihan (khusus) sudah mulai menghias udara dan bisa kita hirup. Semua televisi berlomba-lomba membuat acara mulai dari sahur hingga tarawih. Bahkan sela-sela waktu yang pas pun masih ada acara-acara khusus ramadhan.
Entah bagaimana itu berawal, masa ramadhan pun seperti lahannya para pelawak. Mereka muncul di acara-acara sahur dan menjelang buka. Tapi selain kehadiran para pelawak, biasanya para ustadz juga mendapat kesempatan untuk melakukan siyar, menyuntikkan kaidah-kaidah dan menyebarkan ajaran agama. Sungguh, di layar kaca bulan ramadhan benar-benar menyebar aroma dan suasana.
Di luar program-program pakem, televisi juga biasanya menghadirkan acara-acara khusus yang terkait. SCTV misalnya, setelah sukses tahun lalu melahirkan acara Smash Ngabuburit, tahun ini kembali digelar Smash Ngabuburit Session 2. Kalau kalian mengikuti Smash Ngabuburit tahun lalu, maka apa yang disajikan tahun ini, setali tiga uang. Polanya mirip-mirip, hanya saja kreatifnya yang berkembang. Tapi setidaknya, di acara ini kita bisa menangkap bagaimana anak-anak Smash, boyband papan atas itu menghadapi ramadhan, khususnya saat ngabuburit alias menunggu waktu berbuka puasa. Tayangan ini akan muncul 9 episode dan mengambil lokasi di daerah Bandung dan sekitarnya, Pontianak, dan Palangkaraya, dan Jakarta. Acara ini sendiri akan ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu sore. Selain itu, SCTV juga menawarkan nama besar Maher Zain, penyanyi religi yang dikenal di seantero dunia berakting dalam acara yang juga menyangkut ramadhan.
Stasion televisi lain juga tentu saja tak kalah meriah. Ramadhan benar-benar ditaburi acara-acara penuh makna, yang menggiring kita masuk ke dalam lingkaran suasana agamis. Tapi lebih dari itu semua, kita berharap, khususnya yang beragama Islam, dapat menjalani ramadhan ini dengan lancar dan baik. Insya Allah. (hmb)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast