Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Selasa, 17 Juli 2012

SMASH Nyamar di Putih Abu-abu

lintasberita
Bookmark and Share

Boyband ala Korea Selatan, SMASH terus kebanjiran job, baik yang off air maupun on air. Tak hanya di dunia tarik suara, tapi juga dalam dunia seni peran. Boyband yang tengah berada di puncak popularitas ini tengah sibuk syuting sinetron Putih Abu-abu (PAA) yang ditayangkan salah satu stasiun tv swasta. Ini bukan kali pertama mereka menjadi bintang tamu dalam sinetron tersebut dan bukan untuk pertama kalinya juga mereka beradu akting. Sebelumnya mereka pernah terlibat sinetron dimana masing-maisng menjadi pemeran utamanya, sebut saja sinetron Cinta Cenat Cenut (CCC) season satu dan dua.

Ketujuh remaja yang mayoritas berasal dari kota kembang itu terlihat sangat antusias melakoni perannya masing-masing. "Kita lagi take, seasonnya disini kita lagi nyamar, Bisma berkumis, saya dan Dicky pakai kacamata, terus Reza pakai kayak bajak laut gitu, macam-macamlah pokoknya," terang salah satu personil SMASH, Ilham kepada tim KasaKusuk saat ditemui di lokasi syuting sinetron tersebut, (16/7) di bilangan Jakarta. Mau tahu aksi SMASH seutuhnya, nantikan tayangannya di Status Selebritis. (swc/ian)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast