Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Kamis, 19 Juli 2012

SMASH Bidik Pasar Malaysia

lintasberita
Bookmark and Share


Penampilan grup band Smash pada acara Korean Holic di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (15/7/2012). Acara ini merupakan sebuah ajang yang diselenggarakan bagi kaum muda dan berbagai komunitas di Indonesia yang punya minat tinggi pada budaya Korea baik traditional maupun tren pop-nya.
JAKARTA, KOMPAS.com  -- Walau baru berumur dua tahun, boyband SMASH baru-baru ini menyeberang ke Malaysia untuk mempromosikan album. Mereka pun senang karena publik di negeri jiran itu menyambut hangat kehadiran SMASH.
Media massa Malaysia, baik cetak maupun elektronik, silih berganti mewawancarai dan mengambil foto-foto kelompok vokal beranggota Morgan, Rafael, Bisma, Dicky, Rangga, Ilham, dan Reza ini.
Namanya juga sedang promosi, jadi personel Smash pun tak keberatan untuk berganti kostum sampai 12 kali dalam sehari. Mereka harus berganti-ganti kostum demi melayani sesi pemotretan dari media massa di Malaysia.
Bagaimana rasanya bolak-balik ganti baju? ”Seru dan senang- senang saja, kami bisa memenuhi permintaan mereka,” ujar Dicky menjelang tampil pada acara Koreaholic Fest yang diadakan Kompas Gramedia, Minggu (15/7/2012), di Jakarta.
Morgan menambahkan, saat di Tanah Air pun mereka kerap diminta berganti kostum untuk pemotretan media. Maklum, setiap media ingin SMASH tampil dengan baju berbeda.
Rupanya promosi mereka membawa hasil. Sebuah televisi Malaysia mengundang SMASH pentas di Kuala Lumpur pada 1 September nanti. Selain membawakan lagu Smash dari album pertama, mereka juga berencana melantunkan lagu baru yang diharapkan menjadi bagian dari album kedua. (TRI)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast