Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Rabu, 11 Juli 2012

Sambut Ramadhan, SCTV Tayangkan 'SMASH Ngabuburit'

lintasberita
Bookmark and Share
WowKeren - Menjelang Ramadhan, seluruh stasiun televisi berlomba-lomba menyuguhkan tayangan religi yang menarik bagi masyarakat. SCTV rupanya tak mau ketinggalan. Melihat popularitas yang masih tinggi di Indonesia, SCTV pun menghadirkan acara "SM*SH Ngabuburit" yang akan tayang saat Ramadhan.

Program acara tersebut sebenarnya pernah ditayangkan tahun lalu. Karena ratingnya yang terbilang cukup tinggi, maka SCTV akan menayangkannya kembali tahun ini, tentunya dengan sajian yang baru dan berbeda.

"Acara 'SM*SH Ngabuburit' itu ratingnya tinggi sekali dari Ramadhan tahun lalu," ujar Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, saat jumpa pers di SCTV Tower, Jakarta. Harsiwi berharap tayangan tersebut akan kembali diminati pemirsa. Kini para Smash Blast tak perlu khawatir jika ingin tetap menyaksikan aksi idolanya di bulan Ramadhan.

"Ini memang menjadi motivasi SCTV untuk memberikan lagi program Ramadhan yang lebih istimewa lagi tahun ini," tambahnya. "Karena memang program Ramadhan SCTV paling diminati dan disukai oleh pemirsa kami."

Selain "SM*SH Ngabuburit", SCTV juga akan kembali menghadirkan sinetron religi "Para Pencari Tuhan". Lalu, juga ada acara religi lain seperti sinetron , "Insya Allah Ada Jalan", "Mutiara Hati", "Sabarrr Tingkat 2" dan "Pengen Jadi Orang Bener". (wk/rs)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast