Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Sabtu, 28 Juli 2012

Ekspresi Serius Rangga SMASH Syuting 'Cinta Cenat-Cenut 3'

lintasberita
Bookmark and Share
WowKerencom - Saat ini para personil tengah sibuk melakoni syuting sinetron "Cinta Cenat-Cenut 3". Berturut-turut foto syutingnya pun beredar di internet. Baru-baru ini, foto syuting kembali muncul.

Foto tersebut menampilkan adegan saat Rangga menyetir sebuah mobil. Dalam foto itu, Rangga tampak menampilkan ekpresi yang serius. Sayangnya, tak ada keterangan lebih lanjut mengenai adegan tersebut.

Beberapa waktu lalu, Rangga juga sempat mengungkapkan perasaannya menjalani syuting "Cinta Cenat-Cenut 3" saat puasa. Ia mengaku merasa capek, namun tetap bersemangat. "Syuting 'Cinta Cenat-Cenut 3' di bulan puasa itu memang lebih capek. Tapi waktu jadi lebih nggak terasa, seru," ujar Rangga saat itu.

Di sinetron "Cinta Cenat-Cenut" kali ini, para personil SM*SH akan ditemani sejumlah aktris cantik. Bintang-bintang yang terpilih beradu akting dengan SM*SH antara lain Wenda dan Devi eks , Franda, , Pamela Bowie, Oxcel dan Eriska Rein.

Hingga saat ini masih belum ada keterangan kapan sinetron romantis ini akan mulai tayang di Trans TV. Namun, sinetron "Cinta Cenat-Cenut 3" menjanjikan kisah yang berbeda dan baru untuk para penggemar setianya. (wk/rs)

Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast