Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Senin, 09 Juli 2012

Boyband SM*SH di Serbu Balita Makassar - kabarkami.com

lintasberita
Bookmark and Share
KABARKAMI. Boyband asal ibukota yang digandrungi oleh kalangan anak muda Indonesia, Smash hadir di Makassar dalam perhelatan seremonial sebuah lembaga pendidikan anak yang diselenggarakan di Ballroom swiss-belinn hotel Panakukang Makassar 27/06/2012.
Kendati terkesan santai, Boyband yang terdiri dari 7 orang cowok muda “klimis” ini tetap tampil menarik menyanyikan beberapa lagu hitsnya dan menghibur dengan gaya atraksi tari khas boyband. Penonton yang sebagian besar adalah pasangan suami istri muda dibuat lupa diri, ratusan anak kecil yang umurnya berkisar rata-rata 3 – 5 tahun pada histeris.
Sebelumnya para personil Smash ini berakrab-akrab dahulu dengan penonton sambil foto bersama. Ketika memasuki penampilan lagu yang kedua, ratusan anak-anak kecil itu pada akhirnya beramai-ramai menyerbu dan langsung naik kepanggung untuk ikut bernyanyi dengan personil Smash. Orang tuanya pun tidak ketinggalan dan berebutan tempat untuk memotret putra putri mereka selagi bersama dengan para artis.
Acara yang dihadiri boyband Smash ini sebenarnya adalah acara internal lembaga pendidikan anak, Montessori Makassar yang mengukuhkan siswa siswinya yang tamat belajar. Mendatangkan boyband yang lagi tengah naik daun ini merupakan persetujuan para orang tua murid dan pihak yayasan sebagai bagian dari puncak hiburan acara wisuda ini.
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast