Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Senin, 23 Juli 2012

Berhati-hatilah jika Membenci Sm*sh

lintasberita
Bookmark and Share
Sm*sh (Foto: Tomi Tresnady/okezone)JAKARTA- Para personel Sm*sh mewanti-wanti para pembencinya yang mereka sebut ‘haters’. Pasalnya ada beberapa kejadian yang menimpa para haters yang awalnya sangat benci dengan gaya penampilan pelantun I Heart You itu, akhirnya jadi pecinta Sm*sh alias 'lovers'.

Bisma menceritakan peristiwa yang pernah dialami oleh dia bersama personel Sm*sh lainnya pada Okezone saat berkesempatan menemui ketujuh personel Sm*sh di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2011).

“Yang gak suka itu malah lebih tahu kita lho, yang 'haters-haters' kebanyakan jadi 'lovers'. Banyak kasus seperti itu. Misalnya saja dulu ada yang bilang apaan sih kalian gini-gini tapi akhirnya pas ketemu lagi dia minta maaf sama kita, dia bilang kalian memang bagus. Ya sampai yang kayak gitu,” tutur Bisma.

Pengalaman lainnya yakni saat Smash manggung di SMU 2 Bandung. Kata Bisma, ditempat tersebut ternyata lebih banyak laki dibandingkan perempuannya. Otomatis mereka jadi sasaran olok-olokan dari penonton.

“Penonton disana ada yang sudah paling ngerock lah, sampai acungin jari tengah ke kita segala. Kita saat itu manggung sama grup Rocket Rockers, kebetulan salah satu personelnya teman kita juga. Gak tahunya Rocket Rockers nyanyiin lagu kita I Heart You, eh 'haters' itu tadi malah ikut nyanyi. Makan tuh. Hahaha,” kenangnya.
(uky)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast