Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Kamis, 14 Juni 2012

SM*SH Lebih Dewasa di Album Kedua - Republika online

lintasberita
Bookmark and Share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband asal Bandung SMASH mengatakan album keduanya yang akan rilis akhir Juli mendatang bisa dinikmati semua usia. Tak terbatas pada remaja, namun juga anak-anak hingga orangtua dapat ikut bernyanyi dalam album kedua mereka.


SMASH mengatakan, akhir Juli mendatang para penggemar SMASH (SMASHblast) dapat menikmati album kedua mereka. Morgan salah seorang personil mengatakan, seluruh materi untuk album kedua telah selesai.


"Semua materi untuk album kedua sudah beres, tinggal mixing dan masteringalbum," ujar Morgan saat launching album VCD karoke perdana SMASH di KFC Kemang, Jakarta Selaran, Rabu (13/6).


Untuk album keduanya Morgan menambahkan, SMASH tetap akan mengusung pop dance. Hanya saja, pada album keduanya ini lagu-lagu mereka akan sedikit lebih dewasa mengingat SMASH yang juga semakin bertambah usia. 


Namun menurut Morgan, tema lagu tetap berkisar pada tema-tema umum seperti persahabatan, percintaan dan kehidupan. SMASH juga turut andil dalam pembuatan beberapa lirik dalam lagu, khususnya lirik untuk rap.


"Kami ikut andil dalam pembuatan aransemen dan lirik rap. Tapi untuk menulis seluruh lagu sendiri kami belum sampai sana," ujar Morgan.


Bisma personil lain menambahkan, ada tiga lagu dalam album kedua mereka yang merupakan remake dari musisi ternama. Menurutnya bahkan, kakek-kakek dan nenek-nenek bisa menikmati album kedua SMASH.


"Salah satu lagu yang kami remake berasal dari tahun 80-an. Lagunya catchy banget, bahkan kakek nenek kita juga bisa nikmatin lagu ini," kata Bisma.


Bisma juga mengatakan, dalam album kedua SMASH tak kan terpengaruh dengan musik Korea. SMASH mengaku cukup jenuh dengan musk yang sangat tekhno. Sehingga SMASH akan lebih bermain dengan aransemen gitar yang real.


"Kami akan memasukan aransemen gitar yang real, dan mungkin akan ada sentuhan orchestra," ujar Bisma.
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast