Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Kamis, 14 Juni 2012

SM*SH Klaim Tak Akan Bernasib seperti Cherrybelle

lintasberita
Bookmark and Share

JAKARTA - Kelompok idola lokal ada yang mengalami pergantian personel, karena dianggap sudah tidak sesuai dengan konsep musikalitas mereka, seperti dialami girlband Cherrybelle, dan 5 Bidadari. Lalu bagaimana dengan boyband SM*SH?

Grup dengan personel Morgan, Bhisma, Rafael, Rangga, Ilham, Reza, dan Dicky itu mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap grup yang mengalami pergantian personel. Mereka tak ingin itu terjadi pada grupnya.

"Sebenarnya sedih ngelihat ada boyband atau girlband lain yang formasinya ganti, kita selalu berusaha untuk enggak ada yang keluar. Karena kita selalu ingat sama prosesnya kita dari awal sampai terbentuk seperti sekarang," kata Morgan, saat berbincang di Sarinah Thamrin, Jakarta, Selasa (1/5/2012).

Morgan juga mengungkapkan, di dalam manajemen SM*SH tidak ada perjanjian hitam di atas putih tentang pemecatan personel jika sudah tidak sesuai konsep lagi.

"Kita lebih ke perjanjian hitam di atas putih sama label. Itu saja yang kita tahu," jelasnya.

Jika memang ada personel SM*SH yang dianggap “keluar jalur” dari band, Rafael menambahkan, mereka menyerahkan kepada manajemen untuk mengatasinya.

"Mungkin kalau dari pihak manajemen sudah mikirin ke depan seperti apa, enggak mungkin kayak gitu akhirnya (personel dikeluarkan). Syukurnya kita bisa menghadapi itu. Saling pengertian saja," tutup pelantun "I Heart You" dan "Ada Cinta" itu. (tre)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast