Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Minggu, 17 Juni 2012

Smash Hibur Warga Pontianak

lintasberita
Bookmark and Share

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Suzuki terus  melakukan inovasi dengan meluncurkan jenis motor matik terbaru, yaitu Suzuki Nex. Untuk memberikan kesempatan agar masyarakat Pontianak bisa mengetahui Suzuki Nex lebih jauh lagi, maka Suzuki juga mengadakan Suzuki nex day yang menghadirkan Smash di halaman GOR Pangsuma Pontianak, 16-17 Juni 2012.

Area Sales Development PT Suzuki Indomobil Sales, Titus Sena Arief mengatakan pemilihan  grup Band Smash sendiri sebagai Brand Ambasador Suzuki Nex karena  boy  band anak muda yang terdiri 7 anak muda ini dianggap mewakili  karakter anak muda yang dinamis, gaya  dan trendy yang sesuai dengan tagline Suzuki Nex.

"Suzuki nex sendiri adalah motor yang irit, lincah dan gaya, sementara Boy band Smash merupakan band anak muda sehingga diharapkan dapat mewakili karakter anak muda," ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, di Golden Palace Hotel Kini Pontianak, Sabtu (16/6/2012).

Pihaknya mengharapkan dengan dipilihnya Smash sendiri  bisa mengangkat Suzuki nex sebagai brand yang disukai remaja dan semua kalangan usia.  Selain itu  dengan diperolehnya Rekor MURI untuk kategori motor matik paling irit juga  menunjukkan Suzuki Nex dapat menggungguli  kompetitor lain.
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast