Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Sabtu, 02 Juni 2012

Sampai Kapan Cherrybelle Dan SMASH?

lintasberita
Bookmark and Share
Sampai saat ini ramalan soal memudarnya popularitas SMASH tidak terbukti. Dipergantian tahun 2011 menuju 2012, banyak yang menyebutkan kalau popularitas mereka akan memudar seiring waktu. Ternyata semua itu meleset. SMASH masih menjadi boys band nomor satu. Hal yang sama terjadi dengan Cherrybelle.

"Kami akan berusaha untuk tetap ada. Sampai orang bosan. Masih banyak hal yang ingin kami lakukan. Pokoknya terus berusaha keras, memperbaiki segalanya. Dari koreografi, lagu hingga vokal. Terus berusaha menjadi yang terbaik," kata Rangga kepada reporter kasakusuk beberapa waktu lalu. Bukti mereka masih populer, SMASH merengkuh banyak penghargaan dari industri musik tanah air yang digelar banyak pihak. Dan nyaris tiap hari bergerak dari satu daerah lain di Indonesia untuk meyambangi penggemar.

Usia boys band memang tidak panjang. Umur mereka terus bertambah, wajah dan gerak yang menjadi jualan, dan munculnya hero hero baru di dunia musik tanah air, juga menjadi faktor mudahnya bintang meredup. Berarti sampai sekarang, belum ada yang bisa menyamai popularitas SMASH, begitu juga dengan Cherrybelle. Jadi dipertengahan tahun ini, pertanyaan kembali menggema, sampai kapan boys band dan girls band ini bertahan? (YUG)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast