Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Rabu, 13 Juni 2012

Pura-Pura Pusing ke Guru, Siswi SD Malah Melipir ke SM*SH

lintasberita
Bookmark and Share
SM*SH (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
SM*SH (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Begitu tergila-gilanya kepada SM*SH, seorang siswi kelas 6 SD rela berbohong kepada gurunya demi menghadiri launching VCD karaoke idolanya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, tadi siang.

Tak hanya itu, gadis kecil bernama Marsha ini memborong delapan VCD karoke SM*SH. Dia sudah datang ke tempat acara sejak pukul 10.00 WIB.

"Aku beli delapan! Soalnya tadi pas mau masuk ke sini harus beli VCD dulu. Nah terus pas SM*SH-nya jualan VCD, aku beli lagi, soalnya kan satu orang jual satu. Ya sudah aku beli saja semuanya, tadi sih aku dikasih uang sama Mama aku Rp200 ribu," ujar Marsha siswi kelas 6 SD di Jakarta kepada Okezone, Rabu (13/6/2012).

Marsha yang masih mengenakan rok cokelat khas Pramuka mengaku sengaja izin pulang cepat agar dapat datang ke KFC Kemang, dan berada di urutan paling depan untuk melihat idolanya.

"Aku datang dari jam 10.00 WIB Kak. Tadi aku izin, pura-pura pusing gitu biar bisa ke sini duluan, hehehe," tandasnya polos. (tre)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast