Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Selasa, 08 Mei 2012

Trio Kontestan 'Indonesian Idol' Nyanyikan Lagu SMASH

lintasberita
Bookmark and Share

Dion, Yoda dan Febri berhasil memukau juri serta para penonton saat menyanyikan lagu milik SMASH yang berjudul 'I Heart You'.
WowKeren.com - Sembilan kontestan "Indonesian Idol" 2012 memberikan penampilan kejutan di Spektakuler Show 4. Untuk pertama kalinya dalam sejarah "Indonesian Idol", para kontestan ini dibagi menjadi tiga grup dan menyanyi secara trio.

Tak hanya itu, mereka juga dituntut untuk membawakan lagu milik boyband dan girlband Indonesia.

Dion yang sebelumnya diberitakan akan membawakan lagu ternyata batal menyanyikannya malam itu. Bersama Yoda dan Febri, ia menyanyikan lagu yang cukup populer, "I Heart You". pun memuji penampilan ketiganya malam itu.

"Wow, keren banget! Aku sudah pernah mendengarkan versi aslinya dan kalian bisa menaklukkan lagu ini," ujar Agnes di Spektakuler Show 4 "Indonesian Idol" di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat malam, (4/5). "Ini mungkin pertama kalinya aku bilang untuk fans-fansku, mereka harus vote mereka bertiga."

Sedangkan lagu Cherry Belle akhirnya dinyanyikan oleh Sean, Regina dan Rosa. Mereka bertiga memilih lagu "Dilema" dengan aransemen yang berbeda. Penampilan trio yang satu ini juga berhasil meraih pujian dari . "Semua boyband dan girlband di Indonesia harus vote buat kalian. Karena kalian telah menyanyikan lagu ini dengan begitu indah," ujar Dhani.

Trio Sandy, Dera dan Rio juga tak kalah memukau dengan lagu milik ME, "Inikah Cinta". "Indonesian Idol" 2012 disiarkan di RCTI setiap Jumat, pukul 20:00 WIB dan ditayangkan ulang pada Minggu, pukul 13:00 WIB. (wk/sy)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast