Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Minggu, 20 Mei 2012

SMASH Jaga Kekompakan Supaya Tidak Bubar

lintasberita
Bookmark and Share

WowKeren.com - Lebih dari dua tahun bersama, merasa semakin kompak. Melihat fenomena banyaknya girlband atau boyband yang tak awet di blantika musik Indonesia, SM*SH mengaku harus menjaga kekompakan supaya tidak bubar. Photobucket

"Kita punya komitmen dan dari manajemen, harus tetap bertujuh dengan formasi yang seperti ini. Kalau bukan formasi ini berarti bukan SM*SH," kata Rafael. "Ego seseorang pasti beda-beda, Photobucketcuma kita bisa lebih mengerti. Seperti gimana ngadepin Morgan yang bete, ngadepin Ilham kalau lagi ada masalah."

SM*SH juga memiliki tips untuk menjaga kekompakan mereka. Diantaranya adalah saling mengerti karakter masing-masing personil dan menghargai perjuangan keras mereka sampai sukses seperti sekarang.

"Kita sudah 2,5 tahun sudah mengerti karakter masing-masing. Jadi saling mengerti saja. Kalau ada yang sedang capek ya jangan digangguin ntar bad mood," kata Rangga. "Kalau kita lihat boyband atau girlband banyak yang bubar ya kita selalu ingat lagi bahwa SM*SH milkbottleemoticonbisa sampai seperti sekarang ini karena kita bertujuh. Kalau berenam, salah satu menghilang berarti ada elemen kuat yang menghilang. Kita ingat itu saja." (wk/dn)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast