Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Kamis, 05 April 2012

Smash: Histeria Fans Malaysia dan Indonesia Sama Saja

lintasberita
Bookmark and Share
Kapanlagi.com - Smash akhirnya membuktikan janjinya untuk tampil di Malaysia.http://www.emoticonizer.com Tidak beda dengan di Indonesia, Smash ternyata juga membuat fansnya di negeri jiran tersebut histeris memanggil nama mereka.
"Iya 10 hari di Malaysia. Shock, bersyukur paling yang nonton orang Indonesia tapi ternyata beneran orang sana, mereka tahu dari satu tv nayangin program tv di Indonesia, tahunya dari OVJ. http://www.emoticonizer.comMereka lihat dan search di Youtube. Ekspetasi gitu, sampai ada yang ke Bandung buat beli album, ke Surabaya beli poster," ujar Rangga ketika ditemui di KFC Kemang, Jak Selatan, Jumat (30/3).http://www.emoticonizer.com
"Sama aja sebenernya histerianya, mini showcase teriak-teriak kayak di Indonesia. Lebih berani di sini, di sana ada batasan mungkin ya, tertib di sana, histerisnya sama aja," sambung Rafael.
Menurut Rafael, fans Smash di Malaysia tidak hanya tersebar di satu kota. http://www.emoticonizer.comNamun jumlah fans mereka terbesar untuk Malaysia berada di Kuala Lumpur. "Banyak dari daerah Johor, Serawak, Kucing. Banyak yang lihat ke KL (Kuala Lumpur)," pungkasnya. (kpl/hen/adb)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast