Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Kamis, 05 April 2012

Smash Enggan Dianggap Pioner Boyband Indonesia

lintasberita
Bookmark and Share
Kapanlagi.com - Banyak pihak menganggap Smash merupakan pioner maraknya boyband di tanah air akhir-akhir ini. Smash dianggap muncul lebih dulu dan kesuksesannya membuat banyak boyband baru bermunculan. Menanggapi hal tersebut, Smash tampaknya lebih memilih untuk merendah.
http://www.emoticonizer.com
"Kalau dibilang pioner itu sebutan dari masyarakat, kita enggak menyebut pioner juga. Kita saling menghargai antara sesama boyband. Kayak di bully lebih solid no pain no gain pasti akan ada hasilnya. kita harus tetep kerja keras,"http://www.emoticonizer.com ujar Rangga ketika dijumpai di Studio RCTI pada  Selasa (3/4).
Sementara itu, ditanya tentang kelanjutan rencana Smash untuk go internasional, Morgan menjelaskan bahwa rencana http://www.emoticonizer.comitu sebenarnya telah mereka persiapkan dengan merilis lagu berbahasa Inggris di album kedua.
"Album pertama kita ada dua bahasa, Inggris dan Indonesia. Waktu bikin emang gak rencana untuk go internasional. Album kedua http://www.emoticonizer.comkita masukin bahasa Inggris untuk bisa go internasional. Tetap bangga sama Bahasa Indonesia, universalnya tetap dua bahasa, I heart you, mereka tahu reffnya. Nasionalisme, kita boyband dari Indonesia," beber Morgan.
Kesuksesan Smash tentu saja berpengaruh pada kehidupan sehari-hari mereka. Walau harus menghadapi jadwal yang padat, namun mereka mengaku tetap menikmatinya. http://www.emoticonizer.com "Titik jenuh kita selalu ingat kebersamaan kita ke mana-mana bertujuh, kita bisa seperti ini karena bertujuh," pungkas Rangga. (kpl/hen/adb)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast