Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Sabtu, 21 April 2012

SMASH Dapat Tawaran Main Layar Lebar

lintasberita
Bookmark and Share
WowKeren.com - Sukses debut akting lewat serial "Cinta Cenat-Cenut", banjir tawaran. Meski masih sibuk syuting "Cinta Cenat-Cenut 2", kini grup yang digawangi Morgan, Rangga, Rafael, Dicky, Reza, Ilham dan Bisma ini milkysmilemengaku mendapat tawaran untuk bermain film.

Namun meski tertarik dengan tawaran tersebut, Rangga, mengungkapkan tidak ingin gegabah menerimanya. Ia mengaku bahwa grup pelantun lagu "Ada Cinta" ini ingin fokus ke dunia musik terlebih dahulu.

"Yang nawari main film ada," ujar Rangga. "Tapi kayaknya fokus ke musik dulu. milkysmileTakutnya nanti menyita waktu bermusik."

Morgan pun ikut berkomentar bahwa sebenarnya Smashblast (sebutan fans SM*SH) ingin mereka bermain layar lebar. Tetapi Morgan mengungkapkan SM*SH ingin mematangkan milkysmileakting mereka terlebih dahulu sebelum bermain film.

"Banyak sih fans yang minta, tapi memang belum ke sana saja," ungkap Morgan. "Dari segi akting harus lebih matang lagi, kami masih dalam tahap belajar."

Selain itu, Morgan menambahkan ia dan teman-temannya memang sepakat untuk memantapkan karir di dunia musik. Namun bukan berarti mereka akan menutup kesempatan itu. milkysmileJika waktunya sudah tepat, maka SM*SH pun akan mencoba bermain film.

"Kalau sudah stabil di musik, baru belajar akting," tambah Morgan. "Mantapin dulu di musik. Dari awal kan memang mau bermusik." (wk/sy)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast