Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Senin, 16 April 2012

Inilah Pacar Morgan SMASH

lintasberita
Bookmark and Share
Jakarta, KasaKusuK.com
Ketika hendak bertolak ke salah satu stasiun TV di kawasan Senayan beberapa waktu lalu, para personil SMASH terlebuh dahulu mampir di sebuah Mall untuk mengisi perut kosonynya. Disitu, banyak hal yang tak terduga, salah satunya adalah ketika Dicky SMASH bertemu lagi untuk yang kedua kalinya dengan Krisdayanti, ibu dari Aurel yang disebut-sebut tengah dekat dengannya. Photobucket
Selain itu, yang tak kalah mengejutkan lagi adalah adanya wanita cantik yang tiba-tiba datang dan menghampiri Morgan SMASH. Tak ada rasa canggung dan penuh keakraban, keduanya pun langsung menunjukan kemesraanya. dengan penuh kehangatan, Morgan, menyapanya dengan memberikan cimuan di pipi kiri dan kakan wanita itu, 'cipika-cipikimilkysmile.
Tak pelak, persitiwa itu pun menjadi bahan perbincangan para personil SMSAH lainnya, sama halnya yang dialami Dicky SMASH waktu itu. Morgan merupakan salah satu personel SMASH yang jarang sekali mendapatkan kabar punya hubungan khusus dengan wanita. Lantas siapakah wanita itu?
"Itu hanya teman, teman di agency dulu," milkysmilekilah Morgan dengan senyum mengembang kepada Nia dari KasaKusuk yang mengikuti perjalanan boysband ala Korea Selatan itu. "Kalau teman biasa aja," timpal Bisma seolah menyimpan rasa curiga. Mendengar itu, Morgan hanya tertawa kecil dengan mimik muka sedikit agak pucat. "Mendingan kau makan taraje (tangga) ya, ceweknya tinggi gitu,"milkysmile ceplos Rafael menambah Morgan semakin pucat. Lalu, benarkah itu hanya taman? biarkan waktu yang menjawabnya. (swc/ian)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast