Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Kamis, 15 Maret 2012

Smash Promo Album Hingga ke Malaysia

lintasberita
Bookmark and Share

 
INILAH.COM, Bandung – Hari ini, Senin (12/3/2012), boysband asal Kota Kembang, Smash bertandang ke Malaysia. Namun, bukan untuk berlibur tetapi mereka akan menghibur penggemar yang kerap di sapa Smash Blash di Negeri Jiran tersebut.

Selama 10 hari berturut-turut, Smash akan menghibur penggemarnya dari satu kota ke kota lainnya. Kegiatan ini merupakan promo album perdana mereka.

Meski jadwal manggung di Malaysia sangat padat, para personil Smash tetap bersemangat untuk menghibur penggemar mereka yang kerap disapa Smash Blash. Sebelumnya, informasi mengenai kehadiran Smash pada 12 Maret 2012 di negri Jiran sudah digembar gemborkan. Dan rupanya, penggemar dari negri seberang itu sudah tidak sabar menunggu kehadiran mereka untuk beraksi.

"Kita udah ngasih tahu Smash Blash di Malaysia dan mereka sangat senang dan nggak sabar nunggu kita buat manggung. Makanya kita juga senang banget bisa menghibur fans kita di sana," ungkap salah satu personil SMASH Rafael kepada INILAH.COM saat ditemui di Lapangan Tegalega, sebelum kepergian mereka ke Malaysia.

Rencananya, Smash akan manggung di beberapa kota besar di Malaysia. Seperti Penang dan Kuala Lumpur yang akan menjadi perhatian mereka karena di dua kota besar ini Smash akan memberikan aksi terbaiknya.[ang]
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast