Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Selasa, 20 Maret 2012

SMASH Ketakutan Di Malaysia

lintasberita
Bookmark and Share
Boys band SMASH mengaku cukup khawatir ketika hendak berangkat menggelar tur promo musiknya ke Malaysia beberapa waktu lalu. Baik Dicky, Rangga, Reza, Ilham, Morgan, Bisma maupun Rafael semuanya merasakan ketakutan yang sama. Wah, apa yang mereka takutkan dan khawatirkan?
“Iya kita khawatir, karena kita kan nggak tahu medan di sini seperti apa, peminat dan fans SMASH disini kaya apa, ini benar-benar pengalaman pertama kali kita datang ke sini,” jelas Rangga kepada Nia reporter Kasakusuk yang mengikuti aksi SMASH selama 10 hari berada di negeri Jiran itu.
Namun, dengan berkaca kepada senior-seniornya yang lebih dulu diterima, akhirnya mereka saling menguatkan diri dan optimis bisa diterima juga di negeri jajahan Inggris itu.
“Banyak banget ketakutan yang ada, cuman kita berusah optimis ngejalanin ini semua, karena kita yakin lah, sudah banyak juga artis Indonesia yang diterima di Malaysia, jadi cukup percaya diri,” tambahnya.
Akhirnya, kekhawatiran dan ketakutan mereka terbayar dengan banyaknya penikmat lagu-lagu SMASH di sana. “Dan, Alhamdulillah diterima, peminatnya banyak banget, CD musik kami yang dijual disini juga habis terjual,” timpal Bisma saraya diamini oleh rekan-rekannya. (swc/ian)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast