Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Rabu, 21 Maret 2012

Reza SMASH UTS di Malaysia, Ongkosin Wali Kelas

lintasberita
Bookmark and Share
Jakarta, KasaKusuK.com
Kesibukan yang menggila tidak membuat Reza SMASH menduakan kegiatan sekolahnya. Bahkan saat menjalankan serangkaian tur promo ke negeri jiran, Reza mendatangkan wali kelasnya, yang membawa banyak soal yang harus diselelesaikannya, Minggu (18/3). Reza menggunakan busana SMA, dan disampingnya sang guru yang terus memperhatikan Reza menyelesaikan soal demi soal. Tentu saja ini bukan pekerjaan mudah. Di tengah kesibukan tur, harus belajar. Dan ini membuat kepalanya tambah cenat-cenut, sebagaimana yang dilaporkan reporter kasakusuk Nia, yang mengikuti tur promo SMASH ke negeri Upin dan Ipin tersebut.
"Gimana nggak pusing. Pelajaran yang dijui banyaknya sampai 13," kata Reza dengan senyum getir. Kedatangan wali kelas, Dra. Hj. Ai tatiarsih dari Bandung ke Malaysia, merupakan hasil rembukan kepala sekolah dengan wli kelas, dan juga orang tua Reza yang tidak ingin anaknya tidak mendapatkan edukasi meski telah populer dan punya rejeki menjanjikan di dunia tarik suara. Reza mengerjakan soal itu cukup cepat. Maklum ada jadwal lagi yang harus dijalankan selama di Malaysia. "Doakan ajah saya bisa mengerjakannya," terang Reza yang kali ini tidak bisa menyembunyikan kepala cenat-cenutnya. Reza mengerjakan soal mengenakan baju seragam sekolahnya. (YUG)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast