Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Kamis, 15 Maret 2012

SM*SH di Pulau Nias

lintasberita
Bookmark and Share


Hello SMASHBLAST ! Sesuatu banget ya, kali ini SMASH datang ke NIAS!!! GSTARmobile yang membawa SMASH ke sini …. Dari tour 8 kota yang dilakukan, Gunung Sitoli menjadi salah kota yang beruntung.

Mendengar ini , SB Nias menyambut dengan antusias. Dari jauh hari mereka sudah membeli tiket dan terbukti tiket yang di jual sold out bahkan akan di tambah!

Jumat, 24 Februari 2012 menjadi hari paling istimewa untuk para SB Nias. Pada jam 3 sore para SB Nias sudah menunggu di gedung future.com untuk Meet and Greet. Bukan hanya mendapat tanda tangan , para SB juga bisa foto bareng SMASH lho… seru ya?
Dan malamnya tepat jam 7 , SMASH konser with GSTAR dimulai.. Penampilan pertama di buka oleh hazelnuts band , dilanjutkan penampilan menarik dari FRANS. Para SB sudah tidak sabar menunggu dan akhirnya Morgan,Rafael,Bisma,Dicky,Rangga,Reza, dan Ilham naik ke atas panggung di sambut teriakan histeris dari para SB. SMASH menyanyikan 9 lagu yang di buka dengan lagu Selalu Bersama. Selain menyanyi SMASH juga berinteraksi dengan penonton dengan bahasa Nias lho.. Sebagai lagu terakhir SMASH menyanyikan lagu Senyum Semangat dan mengatakan “Saohagolo” yang artinya terima kasih .

Sehabis konser , admin berkesempatan mewawancarai Rafael, Morgan, Dicky, Rangga dan Bisma. Mereka mengatakan SB Nias itu tertib.

“orang nya ramah, ya kan?” begitu kata Morgan menirukan gaya Syahrini. Mereka suka banget sama seafood di Nias, katanya seafoodnya enak banget! Dan pesan mereka semoga Nias semakin berkembang dan seni nya semakin di kenal, Amin.



*SB Nias thanks to GSTAR mobile yang sudah mengadakan acara ini. SMASH yang sudah mau datang dan meluangkan waktunya untuk kami. Dan semua pihak yang sudah terlibat kami ucapkan terimakasih !

Sumber : @murnitabellaa @SmashBlast_Nias
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast