Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Rabu, 21 Maret 2012

Dicky SMASH Kepergok BBM-an Sama Aurel

lintasberita
Bookmark and Share
Jakarta, KasaKusuK.com
Aurel boleh saja membantah punya hubungan khusus dengan Dicky SMASH. Putri sulung pasangan cerai Anang Hermasyah dan Krisdayanti ini, terus berhubungan dengan personel boys band ala Korea Selatan itu. Saat di malaysia, hubungan Dicky dan Aurel kian dekat. adalah Rafael yang memergoki Dicky tengah asyik melakukan komunikasi lewat blackberry messenger dengan aurel yang berada di Indonesia, di apartemen sementara tempat mereka menginap selama melakukan promo tur di negeri jiran tersebut.
Dicky langsung salah tingkah. "Nah kan ketahuan bbm-an sama Aurel," teriak Rafael sebagaimana dilaporkan reporter kasakusuk Nia yang mengikuti perjalanan SMASH selama berada di Malaysia. Nggak kok," kata Dicky yang langsung mengalihkan pembicaraan.
Sebagaimana diberitakan, Dicky SMASH dan Aurel tengah melakukan pendekatan. Saat di Medan adanya hubungan istimewa itu mulai tercium, ketika Rangga mengatakan Dicky minta maaf tidak bisa datang ke pesta pertunangan Anang dan Ashanty. "Jadi Dicky minta maaf neh nggak bisa datang ke acara tunangan bunda Ashanty," kata Rangga. Ucapan Rangga ini membuat wajah Dicky memerah, dan langsung meminta kawan-kawannya untuk tidak membicarakan soal hubungannya dengan Aurel. "Udah ah. Jangan ngomongin gitu terus," ucap Dicky sedikit merajuk. (YUG)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast