Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Jumat, 10 Februari 2012

Smash Siap-Siap Go Internasional

lintasberita
Bookmark and Share

Menapaki ketenaran sebagai boyband nomor satu di Indonesia, Smash tidak mau terbuai. Kini mereka pun bersiap go internasional ke tiga negara tetangga sekaligus.

Persiapan seperti apa yang dilakukan boyband Smash untuk terjun di kancah musik internasional pada bulan Maret mendatang? Saat ini Rafael dkk tampak sibuk melatih koreografi dan meningkatkan kualitas vokal mereka.

“Matangkan koreografi, siapkan latihan vokal. Mudah-mudahan prestasi di Indonesia selama ini bisa disusul di tiga negara itu,” ucap Rafael.

“Rencana mau coba ke luar negeri. Keluar kandang. Ke Malaysia, Singapura, Brunei. Kita di sana mau promo album pertama. Sudah launching di sana,” kata Bisma.


Album perdana Smash yang juga berjudul Smash memang telah dirilis di tiga negara tersebut. Respon yang didapat pun lumayan bagus. Kini Smash pun tengah sibuk mempersiapkan diri untuk berangkat di bulan Maret mendatang.

Jika berhasil mengarungi kancah musik internasional, SMASH tentu bakal menjadi jembatan bagi boyband dan girlband Indonesia lain yang ingin meraih prestasi yang sama. Namun tak hanya Malaysia, Singapura dan Brunai, SMASH ternyata memiliki obsesi tersendiri suatu saat mereka bisa menembus kancah musik Amerika dan Jepang.

Tak mau sembarangan, boyband yang namanya mencuat lewat tembang I Heart You ini melakukan berbagai persiapan yang unik. Salah satunya dengan memperkenalkan tari Jaipong dan tarian Irian dalam konsep yang mereka bawa.
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast