Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Rabu, 29 Februari 2012

Ilham Smash Jadian Dengan Leni Be5t

lintasberita
Bookmark and Share


Rabu |29 Februari 2012 | 10:59
Jakarta, KasaKusuK.com

Ini berita gress, anyar dan hangat betul serta nyata. Ilham Smash akhirnya jadian pacaran dengan Leni Be5t (salah satu girlband yang lagi berkibar). Meski Ilham tak ingin terlalu gembar-gembor, dia memberi bocoran, ''Jadiannya pas perayaan hari kasih sayang alias valentine kemarin.''

Bagi yang menyayangi Ilham atau Leni, ini berarti harus dijadikan kebanggaan karena akhirnya Ilham membuka siapa yang sedang jadi pendampingnya saat ini. Tapi bagi yang naksir Ilham atau Leni, maaf, silakan gigit jari.

Dalam waktu dekat, pasti keduanya akan membuka kepada umum. Tapi kali ini khusus kepada kasakusuk.com dulu.

Kita doakan semoga langgeng. Mau ucapin selamat? Silakan menulis di bawah ini. (gie)

Sumber Lain:

Leni Be5t Dekat dengan Ilham Smash

Sebagai pendatang baru di dunia musik, Be5t merupakan salah satu girlband yang kariernya cepat meroket. Band yang terdiri dari July Via, Nathania, Monica Olga, Leni Chandra, dan Regina itu muncul dengan tembang hit Long Distance. Kini, mencuat kabar, salah satu personel Be5t, Leni, sedang dekat dengan Ilham, personel boyband Smash.

Seperti mendukung langkah Leni, teman-temannya di grup itu tampak mengamini saat Koran Jakarta bertanya apakah memang benar dia sedang dekat dengan Ilham. Leni menjelaskan perkenalan mereka terjadi saat manggung bareng di salah satu stasiun televisi.

Perkenalan itu akhirnya berlanjut menjadi hubungan intens melalui SMS, BBM, dan Twitter. Meskipun jarang bertemu karena kesibukan keduanya, Leni mengaku hampir setiap hari berhubungan lewat telepon dan BBM. Mereka pun sempat jalan bersama ke sebuah acara penghargaan di Balai Sarbini, beberapa waktu lalu.

Bahkan di Twitter, sudah muncul grup haters (yang menolak) dari penggemar Ilham yang tidak menyukai kedekatan Leni dengan idola mereka. "Nggak, aku lagi dekat saja Ilham, bukan pacaran. Belum apaapa saja aku udah diserang di Twitter. Gimana kalau aku benar-benar jadian? Serem ah sama fans Ilham," kata Leni di kantor label musik Nagaswara, Jakarta, Rabu (25/1).

Leni mengakui sifat Ilham yang ramah membuat mereka cepat akrab. Meski demikian, tak dimungkiri oleh Leni, ketampanan Ilham juga menjadi nilai plus yang membuat hatinya bergetar. Hanya saja mereka masih dalam taraf mengenal pribadi masing-masing.

Layaknya ABG yang sedang kasmaran, dalam kesempatan itu Leni banyak memuji Ilham, dan sepertinya hafal betul jadwal kesibukan Ilham di hari tersebut. "Iya nih, sekarang Ilham lagi syuting produk iklan, terus malamnya nyanyi. Tadinya sih aku mau ikutan ke tempat dia nyanyi, tapi aku juga lagi sibuk, batal deh," kata gadis 19 tahun itu riang. smn/R-1
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast