Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Selasa, 21 Februari 2012

FLASHBACK : I’m SMASHBLAST! ;)

lintasberita
Bookmark and Share




Awal mereka muncul sih, ga ada yang istimewa, Temen2 di kampus pada heboh katanya ada boyband Indo baru yang lagi Hits. Tapi aku masi belom ngeh Sampe suatu saat iseng2 searching di youtube dan aku liat video mereka . Cuma satu kata, waktu ngeliat mereka : Ganteng. *sambil nunjuk2 Morgan* :p

Seiring waktu berjalan, aku mulai sering ngeliat mereka di TV dan mengikuti Drama Serial yang pemeran utamanya adalah mereka ber-7. Entah kenapa peran 7 butir di situ dapet banget dan sukses buat klepek-klepek. Detik itu juga aku menyatakan ngefans sama mereka. Di situ bener2 salut sama aktingnya Rafa. Kewl nya itu loh ga nahan. :D Aku sampe berikrar dalam hati: “Pokoknya kalo di Jakarta nanti harus bisa ketemu dan foto bareng mereka, fix gw ngefans!” XD


Sabtu, 5 Maret 2011 Pertama kali liat Mereka konser di panggung. Saat itu ada acara Tour Heart 2 di Bekasi Cyber Park. Sampe disana, sedikit kaget karena mall kecil itu rame sangat dengan anak2 kecil di depan panggung. Oh, ternyata ada SM*SH. Nah, secara baru pertama kalinya ngeliat mereka di panggung, aku masih bengong dong. Tapi karena banyak orang2 pada teriak2 histeris manggil manggil “Morgaann Bismaa Ranggaa…” Semacam kesetrum ama situasi yang ada aku ikut2an aja deh teriak teriak heboh gitu, Padahal posisinya jauh banget dari panggung. Tapi paling engga,, keliatan laah wajah2 ganteng mereka di panggung dengan kostum merahnya.


Dan saat itu yg aku teriakin adalah nama “BISMAAA” Cowo gondrong bertopi itu sukses buat nganga ngeliat aksi jumpalitannya dipanggung. Keren gilaaak.. Selesai sudah hari itu hari pertama aku ngeliat SM*SH diatas panggung. Aura mereka ketika tampil di panggung itu bener2 bikin pengen liat lagi lagi lagi dan lagi. Yakin deh. *Muka serius*

Minggu, 1 Mei 2011 Hari kedua ngeliat mereka di atas panggung di acara Grand opening suatu resto di Mall Epicentrum Jakarta. Show jam 13.00 dan dari jam 11 aku udah ada di Epicentrum. Maunya sih pengen dapet tempat paling depan, dan pengen bisa jabat tangan ama salah satu dari mereka. Dan hari itu rasanya seneng banget karena bisa liat mereka nyanyi 5 lagu keren dengan jarak yg lumayan deket karena posisi yang bener2 didepan panggung!

Seneng banget2an hari itu. Kedua kalinya ngeliat mereka show di panggung, rasanya pengen banget ngejar mereka dan foto bareng.. pengeeennn, tapi pasti susah, dan ga mungkin juga kan, 7 orang melayani foto satu per satu sedangkan entah berapa ratus orang yang ingin foto bareng dengan mereka.

Semakin hari aku semakin mengikuti perkembangan 7 orang ini, Mulai dari twitter, selalu cek TL mereka, sampai follow semua management nya jadi biar ga ketinggalan kalo ada show.

22 Juli 2011 aku mulai jadi admin di salah satu akun fanbase dengan 16 ribu ++ followers saat itu. Aku mulai menjalankan tugasku sebagai admin yang baik. Kasih info, jadwal, foto, dan sedikit bermain games yang ternyata seruu dan bisa nambah banyak temen. Sampai suatu ketika aku tergabung dalam sebuah Team report yang beranggotakan admin2 fanbase SM*SH dari berbagai daerah yang tugas kita adalah tentunya memberikan report dan info2 lewat fanbase saat ada jadwal SM*SH dimana aja.

Cukup banyak pelajaran yang aku dapet selama jadi SMASHBLAST. Aku belajar mengelola sebuah fanbase yang berarti jadi mengetahui apa arti tanggung jawab dan kepercayaan. Menyaring informasi untuk memberikan info dan jadwal yang tepat dan akurat untuk dishare kepada semua teman2 Smashblast.. Sedikit demi sedikt pun mulai mengerti apa itu arti fans yang sesungguhnya, yang selalu memberikan support untuk idolanya. Sampai saat ini pun aku masih selalu belajar bagaimana bersikap bijak dan respect untuk tidak menjadi fans yang fanatik. Mungkin bahasa kerennya: “Be Wise, Keep Respect, and Always Give Never Ending Support” J

Dan yang terpenting selama menjadi Smashblast, kita bisa kenal temen2 smashblast di Seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke bahkan dari luar negeri :D Seruu! ;) aaaahh kapan ya kita bisa berkumpul bersama Smashblast se-Indonesia bareng2 sama SM*SH juga :D

Intinya, SM*SH dan SMASHBLAST adalah suatu kesatuan yang tak bisa dipisahkan. Jika diibaratkan dengan Bangunan, SMASHBLAST adalah tiang-tiang dan pondasi yang akan selalu menopang SM*SH sebagai bangunan utamanya. SM*SH dan SMASHBLAST akan Selalu Bersama dan Akan selalu Ada Cinta di Antara SM*SH dan SMASHBLAST ♡.

I am SMASHBLAST and I Heart SM* SH! ♥

Sumber : Rianasari Yosa Pradisti (@yosapradisti)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast