Pengen tahu profil Member @SMASHindonesia?? Yukk....klik ICON SM*SH di bawah ini ..▼▽▽▼

Senin, 23 Januari 2012

Imlek Bersama Cherrybelle dan Smash

lintasberita
Bookmark and Share

Apa jadinya kalau sembilan cewek cantik, manis, imut, pinter nyanyi dan jago ngedance dikumpulkan dalam sebuah grup girlband ? Menyanyi dan menari bersama dengan gaya yang menggemaskan, pasti menjadi tampilan seru mereka. Inilah penampilan Cherrybelle aka Chibi. Cherry berarti manis dan Belle berarti cantik, sedangkan Chibi berarti kecil dan lucu. Nama Cherrybelle merupakan gambaran yang sangat pas untuk sembilan cewek yang dibentuk dari hasil audisi 3 tahap ini dimana mereka berhasil menyisihkan ratusan cewek lainnnya untuk menjadi Cherrybelle.

Mereka adalah Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi dan Anisa. Dalam debutnya ini Cherrybelle hadir di kancah musik Indonesia dengan sebuah gaya bermusik yang mungkin sudah familiar di kuping para penikmat K-Pop. Meskipun mulai banyak bermunculan Girlband yang sejenis, tapi Cherrybelle mempunyai sesuatu yang layak untuk mendapat apresiasi lebih. Selain usia muda yang memungkinkan mereka bergerak lebih enerjik, gaya ngedance yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vocal yang kuat membuat Cherrybelle diharapkan menjadi sebuah girlband yang akan menginspirasi banyak remaja Indonesia.

Kemunculan perdana Cherrybelle dimulai dengan perilisan single pertama mereka yang berjudul Dilema. Pada 22 Januari 2012 di Diamond Solo Convention Center akan berlangsung perayaan Imlek bersama dengan menampilkan special bintang tamu Cherrybelle dan Smash. Selain mengundang artis ibukota yang baru terkenal di Indonesia ini, dalam acara akan berlangsung juga tradisi perayaan Imlek seperti penampilan Barongsai, Liong Fosfor, pembagian angpao, koin coklat, dan pembagian doorprize bagi penonton dengan hadiah utama satu buah sepeda motor, blackberry, dan barang-barang elektronik. Karena ini merupakan sio naga, akan tampil juga sendratari naga air, Ungkap EO Alvin Simon Metro Event dan Irine Handoko Metta FM kepada Koran JITU.

Bagi penggemar girl band dan boy band, panitia juga mengadakan audisi dance dan lipsing dari 54 peserta, terpilih 18 peserta dengan dua kategori 12 tahun kebawah dan 12 tahun ke atas untuk kelompok dance dan lipsing. Kelompok ini akan tampil dalam pembukaan sebelum cherrybelle dan smash tampil. Harga tiket dipatok mulai Rp 100.000. Panitia menyediakan free snack box.

Untuk penonton yang ingin merayakan bersama keluarga sekalian makan malam, panitia juga menyediakan table dengan 10 kursi dan 10 menu makan malam dari minum hingga sajian pencuci mulut, Ungkap Yenny Kumalasari dari pihak Diamond. Pihak penyelenggara juga menyediakan total 3000 tiket untuk dapat merayakan Imlek bersama di diamond convention center solo dengan bintang tamu cherrybelle dan smash. Dengan banyaknya penonton yang diperkirakan 3000 lebih, panitia juga akan memberikan kenyamanan dengan sistem security double. (julian)
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh RaCHmantia Blog
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini ♫ ♪ ♪ ♫
salam hangat "Rachmantya Blog"
Terima kasih ☺☺☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Koment pake SMILE yuk? Klik "SMILES" diatas..
 
Video Official I Heart You
Video Official Senyum Semangat
Video Official Ada Cinta

smashblast rachmantia Copyright © 2009 Rachmantia Blog SM*SH for Hallo SM*SHBLast